Keuntungan Menjadi Publisher Iklan Adpixo, Mudah, Cepat Dan Menghasilkan

Keuntungan Menjadi Publisher Iklan Adpixo, Mudah, Cepat Dan Menghasilkan

Anda pernah mendaftar menjadi publisher iklan Adsense dan ditolak? Atau Anda dibanned oleh pihak Adsense karena kesalahan yang Anda sendiri tidak mengetahuinya?

Jika memang begitu, janganlah terlalu putus asa dan frustasi karena hal tersebut. Sebab diluar sana masih banyak program seperti Adsense yang bisa menjadi alternatif lain mendapatkan penghasilan dari publisher iklan di blog Anda.

Sebenarnya bisa saja Anda membeli akun Adsense dari pihak lain yang sudah terverifikasi untuk blog Anda, namun rasanya sangat disayangkan juga dan saya tidak menyarankan hal tersebut.

Lebih baik Anda mendaftarkan Adsense di lain waktu ketimbang harus beli Adsense dengan mengucurkan dana terlebih dahulu, yang ujungnya kita akan rugi kalau tiba-tiba Adsense Anda kembali dibanned kembali oleh pihak Adsense.

Yang saya sarankan, mending Anda beralih ke Alternatif Adsense lainnya seperti Adpixo.

Kenapa harus Adpixo?

Adpixo adalah jaringan periklanan POP Under dari Singapura di bawah naungan Perusahaan Media Turn Pte. Ltd.
Untuk menjadi publisher di Adpixo sangat mudah dan cepat, Anda tidak harus menunggu lama dalam proses pendaftaran, begitupun dalam hal Approve blog yang Anda daftarkan di Adpixo. Asalkan blog Anda tidak mengandung konten dewasa, Blog Anda akan di approve tidak lebih dari 6 jam.

Selain itu dashboard Adpixo User Friendly, Anda tidak akan kebingungan untuk mempelajari dasboard Adpixo. Statistik pendapatan juga diperlihatkan real time per detik dan masih banyak lagi kelebihan dari Adpixo sendiri.

Jenis Iklan di Adpixo berjenis Pop under, maksudnya ketika Anda memasang iklan Adpixo di blog, Anda tidak akan menemukan banner seperti pada umumnya publisher iklan. Iklannya tersembunyi dan akan aktif ketika ada pengunjung mengunjungi blog Anda dengan membuka new tab di browser. Jadi tidak akn mengganggu pengunjung yang sedang membaca konten blog Anda.

Keuntungan Menjadi Publisher Adpixo

Keuntungan pertama menjadi publisher di Adpixo adalah sistem bagi hasil yang besar. Publisher akan menerima penghasilan sebesar 85% dari harga iklan di saat pengunjung mengunjungi iklan yang tertanam di blog Anda.

Selain itu domain yang terdaftar lebih cepat di Approve seberapapun besar traffick blog Anda perharinya. Asalkan tidak melanggar kode etik dan tidak ada unsur konten dewasa, blog kita akan di Approve kurang dari setengah hari saja.

Keuntungan lainnya, Anda bisa request payout kapan saja dengan menimal payout $10. Pilihan pembayaran juga bervariasi, Anda bisa request pembayaran via Paypal, payza ataupun Bitcoin.

Keuntungan Jadi Advertiser Di Adpixo

Selain menyediakan publisher iklan, Adpixo juga menyediakan pihak Advertiser dengan satu akun yang sama. Jadi Anda bisa jadi publisher sekaligus Advertiser dengan login dashboard yang sama.

Keuntungan jadi Advertiser di Adpixo adalah traffick langsung dari publisher secara langsung. Jika kita memasang iklan di program seperti CPM (cost per mile) di program lain, Anda akan memasang banner atau iklan yang belum tentu di kunjungi oleh visitor.

Di Adpixo, iklan anda akan secara otomatis akan tertarget dan akan dikunjungi secara langsung. Anda juga bisa mengontrol visitor dari negara mana saja yang Anda inginkan. Dan Adpixo dilengkapi deteksi Fraud Trafick. Jadi jangan khawatir dengan kecurangan publisher yang klik iklan sendiri.

Minimal deposit untuk iklan juga sangat minimalis, Anda bisa mulai beriklan hanya dengan deposit $10 saja. Terdapat pula program referal yang mana Anda akan mendapatkan komisi sebesar $20 untuk referal yang melakukan deposit. Namun ini hanya berlaku sekali saja.

Cara Daftar Publisher Di Adpixo

Untuk mendaftar di Adpixo sangatlah mudah, yaitu dengan cara mengunjungi websitenya di adpixo.com.

Pilih Sign Up, kemudianisikan Nama,Username, Email dan Password. Setelah itu cek email anda untuk menverifikasi akun Anda di Adpixo.

Untuk menjadi Publisher, pilih pilihan Publisher Account. Masukkan url blog Anda dan pilih kategori yang mengambarkan blog Anda.

Setelah itu Anda akan di alihkan ke menu Manage website, Pilih aktif kode yang berisi meta tag, copi kode meta tag tersebut dan pasang di html blog Anda. Pastikan pasang di antara kode <head> dengan </head>. Setelah itu verifikasi blog Anda.

Keuntungan Menjadi Publisher Iklan Adpixo, Mudah, Cepat Dan Menghasilkan

Tidak akan membutuhkan waktu lama bahkan hanya butuh beberapa detik saja untuk verifikasi blog jika Anda memasangnya dengan benar. Setelah itu pilih lagi Get Ad Code dan pasang kembali kode iklan tersebut di bawah meta tag yang Anda pasang tadi.

Dalam proses ini, blog akan berstatus pending terlebih dahulu, butuh kurang dari 12 jam agar blog yang Anda daftarkan bisa aktif dan menghasilkan dollar disetiap pengunjung yang mengunjungi iklan yang tersimpan di Blog Anda.

Tips Penting Menjadi Publisher Adpixo

Tidak ada trick khusus agar mendapat penghasilan yang signifikan di Adpixo, jika trafik blog Anda besar maka Anda akan emndapatkan penghasilan yang besar juga. Jika blog Anda trafficknya kecil, jangan terlalu berharap mendapat penghasilan yang besar.

Jadi fokuskanlah agar blog Anda mempunyai traffick yang besar agar pendapatan di Adpixo jadi lebih besar.

Namun ada tips bagi Anda saat menajdi publisher di Adpixo. Intinya menjadi publisher iklan itu semakin banyak yang mengunjungi iklan di blog kita maka akan memperbanyak impression yang dapat memperbesar penghasilan. 

Keuntungan Menjadi Publisher Iklan Adpixo, Mudah, Cepat Dan Menghasilkan

Anda bisa saja mengatur agar iklan di blog Anda bisa diklik berkali-kali oleh satu pengunjung dalam sehari dengan mengkonfigurasi iklan agar aktif tiap menit (unlimited). Jadi satu visitor bisa klik iklan berkali-kali disetiap membuka setiap konten baru di blog Anda.

Namun Anda harus pahami effek yang ditimbulkan dari seringnya iklan pop under di blog Anda. Memang akan menghasilkan pendapatan yang besar, tapi akan memperburuk citra blog Anda di mata pengunjung.

Coba bayangkan jika Anda sebagai pengunjung yang mengunjungi blog di internet, hanya membaca satu artikel saja, Anda akan di sibukkan menutup iklan new tab yang muncul berkali-kali.

Saran saya, akan lebih baik jika mengatur iklan pop under 1-2 iklan perhari. Jadi unik pengunjung di blog Anda, setidaknya akan klik iklan hanya 1-2 kali perhari itu saja. Pengnjung tetap tidak terlalu terganggu dengan iklan pop under, juga Anda tetap mendapatkan penghasilan.

Bagaimana? Tertarik mendaftar di Adpixo?

Sebagai informasi tambahan, Adpixo ini bisa bersanding dengan iklan lain seperti Adsense, Chitika dan lain sebagainya. Jadi Anda tidk perlu khawatir iklan Adpixo ini akan mempengaruhi pendapatan Anda di publisher iklan lainnya.

Daftar AdPixo

Semoga bermanfaat

Keuntungan Menjadi Publisher Iklan Adpixo, Mudah, Cepat Dan Menghasilkan
  1. Blog mba juga dipasangi adpixo ya?

    Buka new tab apa ga ganggu pembaca mba?

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya saya pasang juga, cuma 1 iklan aja sih...

      Delete
  2. Nah, barusan saya ngeh iklannya di mana pas mau komen di blog ini. Tapi, langsung saya tutup. Kalau begitu apakah terhitung klik iklan meski iklannya tidak terbaca?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya tidak begitu memperhatikan mbak, mungkin juga terhitung. meskipun hitungannya klik iklan bukan seperti klik adsense, hanya terhitung sebagai impression saja.

      Delete
  3. Mbak, apakah kalo sudah pasang google adsanse akan berpengaruh dengan adsanse google? mungkin di banned?
    Terima kasih :)

    Simatakodok.blogspot.co.id

    ReplyDelete